Rekomendasi Tempat yang Nyaman Untuk Menulis





Menulis merupakan suatu aktivitas yang memerlukan banyak waktu dan energi. Terkadang banyak orang yang merasa kesulitan ketika akan menulis, bisa karena terganggu oleh suara yang bising atau terganggu dengan suatu hal lainnya.
Tak hanya itu salah satu faktor internal yang sangat penting yang dapat mempengaruhi Anda adalah  suasana hati atau mood. Ketika mood Anda sedang baik maka tulisan yang Anda hasilkan juga akan baik. Namun, ketika mood Anda tidak baik itu juga akan mempengaruhi tulisan Anda. 





Pada dasarnya mood tidak dipengaruhi oleh diri Anda sendiri. Terkadang tempat juga merupakan salah satu yang membuat mood Anda berubah. Tempat yang penuh dengan barang-barang atau kumuh akan membuat mood Anda berubah menjadi buruk yang berakibat buruk pada tulisan yang Anda kerjakan dan juga sebaliknya. Maka dari itu saya punya tempat rekomendasi untuk Anda ketika melakukan kegiatan menulis :

1. Taman


Taman merupakan salah satu pilihan yang tepat ketika Anda melukan kegiatan menulis. Tidak heran jika di taman banyak orang yang menulis buku atau sejenisnya. Hal ini disebabkan oleh sifat taman yang yang cenderung sejuk dan teduh. Tidak hanya itu pemandangan yang ada di taman juga akan membuat Anda berpikir lebih jernih dengan melihat pemandangan hijau. 

2. Perpustakaan



Nah, untuk tempat yang satu ini memang cocok banget untuk melakukan kegiatan menulis atau mengerjakan suatu tugas. Suasana yang kondusif dan tidak ramai menjadi penulis nyaman dan merasa tidak terganggu saat menulis. Tidak hanya itu untuk saat ini juga tidak banyak perpustakaan yang dilengkapi dengan wifi. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah mencari referensi dari berbagai sumber.

3. Kamar



Banyak orang yang memilih tempat ini untuk menulis. Bisa karena mereka malas untuk keluar atau mereka sudah nyaman menulis di dalam kamar. Kondisi kamar juga harus diatur dengan benar yang membuat Anda nyaman untuk menulis.

Sebenarnya tempat yang nyaman untuk menulis itu tergantung dengan diri Anda sendiri. Kalau kalian suka menulis di tempat yang mana nih?


All source pictures : Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Tempat yang Nyaman Untuk Menulis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.