#Sabtu_Tema - MISTERI - Zhafian - Sastra Indonesia Org




Top of Form
Bottom of Form





MISTERI
Oleh: Zhafian




Ada banyak hal yang harus diartikan dalam hidup ini juga yang harus dipelajari, sikapi, atau apapun yang bisa membuat seseorang yang jatuh dapat kembali berdiri. Namun, entahlah, aku tidak mengerti.
Aku kembali berdiri melihat dunia yang dipenuh misteri. Hingga jatuh dan berdiri silih berganti. Namun begitulah, kehidupan di dunia ini. Mari sikapi, syukuri, dan berjuang untuk terus hidup mengikuti ritme dunia yang saat ini kita pijaki.
Kau mungkin selalu kesulitan memaknai dunia yang semakin tuli. Hingga kembali duduk termangu di malam hari bersama secangkir kopi yang tak panas lagi. Namun, jangan berhenti. Esok, mari kita coba lagi.

Bandung, 18 November 2019

Biodata:

Nama saya Zhafian. Masih perlu banyak belajar dalam berbagai hal mengeni sastra. Namun, selalu percaya suatu saat bisa menjadi seperti apa yang ingin saya terka. Yaitu menjadi seorang penulis yang menginspirasi manusia. Juga ingin menjadikan karya sebagai salah satu perberi nyawa pada manusia terluka. Karena menurut saya, setiap luka sangat berharga. Untuk menjadikan penikmatnya bermakna dengan cara mengartikannya. J
Saya terinspirasi oleh seorang penyair Zhafir Akalanka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#Sabtu_Tema - MISTERI - Zhafian - Sastra Indonesia Org"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.