Rendy Fudoh Penulis Astrologi Psikologi

 Detail Buku

Biodata Penulis

Rendy Fudoh adalah seorang Astrologer dan juga Tarot Reader.  Dia memulai perjalanan belajarnya sejak tahun 2006, dan dimulai secara mandiri melalui berbagai literatur yang ada. Dia sendiri sudah merilis buku Tarot Next Lesson  1 sampai 3, dan menjadi referensi bagi para tarot reader di Indonesia dalam mempelajari cara membaca kartu Tarot.

Buku Astrologi Psikologi ini adalah buku pertamanya untuk bidang astrologi,dan menjadi buku berbahasa Indonesia yang menjelaskan cara membaca chart lahir dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tentu sudah didasari dari berbagai literatur klasik yang sudah ada sebelumnya dan dari berbagai pengalaman dalam menangani klien yang sudah belasan tahun.

Karya Rendy Fudoh di AE Publishing

Nama: Rendy Fudoh

Judul Buku: Astrologi Psikologi

Blurb: Kita seringkali mengenal ilmu Astrologi Barat melalui berbagai "ramalan zodiak" yang dapat kita temukan di berbagai portal berita, majalah, ataupun koran. Hanya saja, astrologi bukan hanya sekedar bacaan zodiak saja.
Disaat yang sama, buku yang menjelaskan tehnik dasar dalam membaca chart lahir astrologi, terutama yang berbahasa Indonesia, juga masih sangat langka.
Buku ini saya tulis untuk menjawab kekosongan buku astrologi berbahasa Indonesia yang beredar saat ini. Dimulai dari mengerti bagan chart lahir seseorang, menganalisa sektor kehidupan dan berbagai energi langit yang muncul dalam dirinya, sehingga kita bisa mengenal berbagai potensi dan tantangan yang ada didalam diri kita sendiri.
Tehnik dan cara yang ada dalam buku ini, dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti, disertai dengan berbagai kalimat kunci untuk memudahkan pembaca dalam menganalisa chart masing-masing. Dan pada akhirnya, pembaca juga teredukasi bahwa seperti inilah ilmu astrologi sebenarnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di Katalog AE Publishing

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rendy Fudoh Penulis Astrologi Psikologi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.